Facebook Nomor Satu di Inggris

Posted by Heavenly Monday, October 19, 2009 ,

(VIVAnews/Yahoo News! Indonesia)

VIVAnews - Situs pertemanan Facebook mengantongi 15 persen dari total page view internet di Inggris pada September 2009. Data tersebut terungkap dari penelitian yang dilakukan oleh Hitwise, lembaga analisis jaringan internet.

Klik di sini membawa Anda ke AndresTutorialBlog.blogspot.com

Menurut Hitwise, Facebook adalah situs kedua paling banyak dikunjungi oleh pengguna internet di Inggris raya. Adapun nomor satu dipegang mesin pencari Google.

Seperti VIVAnews kutip dari PC World, 19 Oktober 2009, Hitwise juga mengatakan bahwa Facebook mendapat lebih banyak page view daripada kombinasi page view Google, eBay dan YouTube.

“Selama bulan September, Facebook menjadi situs kedua paling banyak dikunjungi setelah Google. Namun karena pengguna mengunjungi lebih banyak jumlah halaman per visit, jelas bahwa Facebook menjadi nomor satu dalam hal page view,” kata Robin Goad, ketua tim peneliti Hitwise.

Kunjungan ke situs Facebook pada September naik 82 persen dalam periode yang sama pekan lalu. Hitwise mengatakan, situs jejaring sosial ini merupakan situs paling populer di antara penduduk Inggris. Menurut Hitwise, memegang 49 persen semua visit dari web hingga situs jaringan sosial.

Klik di sini membawa Anda ke AndresTutorialBlog.blogspot.com


---------------

0 comments

Post a Comment